Skip to main content

puisi Desi Kurniawati Barisan Para jomblo SUKSES indonesia,

Assalamualaikum sahabat BPJS-I semoga hari ini lebih baik dari hari sebelumnya, ayo semangat menjadi jomblo keren , jomlo baperan, jomblo karena alloh, jiahaha, Pada kesempatan kali ini penulis menuangkan ide pemikiran dari sahabat
<::Desi kurniawati::>
Beberapa artikel kerennya mengenai cinta ,, auk ah cinta karena apa,  langsung saja yuk ncuss baca
baca kalau keren bisa di share, bisa juga nuang idenya ke situs ini. Caranya kunjungin aja facebook grub bpjs.

UNTUK MU CALON IMAM KU

Untuk mu calon imam ku
Nama yang masih rahasia
Rahasia dari diriku
Nama yang ada dan sudah di lukiskan
Dengan indah di
Kitab lauh mahfud-NYA
Dimanakah engkau,,,?
Siapakah engkau ,,,?
Sedang apakah engkau ,,,?
Untuk mu calon imamku
Aku disini selalu dan berusaha
Untuk selalu menjaga hati agar tak goyah oleh
Silaunya godaan
Untuk mu calon imam ku
Aku ingin mengenalmu secara utuh
Mengenalmu secara luas dan sempurna
Untukmu calon imam ku
Aku berharap engkau baik-baik saja
Semoga engkau dan aku dipertemukan oleh-NYA karna ridho-NYA
Di pertemukan disaat kita sudah siap
Untuk berikrar JANJI SUCI
Dalam hal yang telah di ridhoi-NYA
HALAL dalam pandangan islam
BAIK dalam pandangan manusia
Aamiin

DOAKU

Semoga jodoh ku kelak adalah seseorang yang baik agamanya
Bagus akhlaknya , berkah rejekinya ,lembut sikapnya dan besar kasih sayangnya
Ia bahagia mendapatkan aku dan aku pun bahagia mendapatkanya
Ia tenang bersamaku dan aku damai mendampinginya
Beribadah berdua bersamanya sempurnakan ketaatan
Menjemput ridho-NYA
Dalam syahdu keHALAL-an
Sebelum saat itu tiba ,aku akan menunggu dalam kesendirian
Hingga engkau datang menjemputku dengan cara yang baik TANPA PACARAN
Semoga nanti , kita dipertemukan dalam sebaik-baik pertemuan dan dipersatukan dengan sehalal ikatan

YA ROBBY
Aku berdoa untuk seseorang yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang akan mencintai-MU Lebih dari segala sesuatu
Seseorang yang kan meletakkan aku pada posisi di hatinya setelah –MU dan ROSULALLAH
Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri
Tapi juga untuk-MU dan orang lain
Wajah ,fisik, status ,harta , tidaklah penting bagiku
Yang terpenting adalah HATI
Yang sungguh mencintai dan dekat dengan –MU
Dan berusaha menjadikan sifat2 MU ada pada pribadinya
Dan ia haruslah mengetahui bagia siapa dan untuk siapa ia hidup
Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas
Seseorang yang tidak hanya mencintai ku tapi juga menghormatiku
Seseorang yang tidak hanya memujaku tapi juga menasehatiku
Seseorang yang mencintaiku bukan karena fisikku, hartaku, atau statusku ,tapi juga karna
ENGKAU ,YA ROBBY

YA ROBBY
Aku juga meminta ,,,jadikanlah ia sandaran bagiku
Buatlah akummenjadi wanita yang dapat membanggakanya
Berikan aku hati yang sungguh meintai-MU
Sehingga aku dapat menncintai nya sepenuh jiwaku

Dan bila man akhirnya kami berdua bertemu
Aku berharap ,,kami berdua dapat mengatakan betapa Maha Besarnya Engkau
Karna telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku
Menjadi
SEMPURNA
Aku mengetahui  bahwa  ENGKAU ingin kami bertemu pada waktu yang tepat
Dan ENGKAU akan membuat segalanya indah pada waktu yang telah ENGKAU tentukan

AMIN YA ROBBAL A’LAMIN
By: <::Desi kurniawati::>

BACA JUGA :

KEJAR CITA DENGAN CINTA

CERITA LUCU

EMBUN PAGI

MOTIFASI AGAMA



MOTIFASI UNTUK SEBUAH GRUB

Comments

Popular posts from this blog

Gus Miftah Ngaji Maneh Jilid I || PP DARUNAJAH SAMBIKARTO

Hari santri 22 oktober 2018

Hari santri 22 oktober 2018             Penuturan menurut santri-santri TPQ donomulyo kecamatan bumi agung lampung timur, para santri di tuntut untuk mengetahui makna singkat tentang hari santri nasional Dengan soal Silahkan maknai tentang hari santri menurut anda ? Penuturan aditya, santri putra dari donomulyo   kelas 5 sekolah dasar.             “ menurut saya hari santri adalah hari dimana pejuang para ulama dan santri diberi penghargaan oleh pemerintah republic Indonesia dalam ikut serta memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, maka sebagai santri harus bangga dan mampu meneladani semangat juang ulama, serta harus sungguh sungguh dalam belajar mengaji ,karena akan menjadi generasi penerus ulama warasatul ambiya.” Penuturan irhenza alliffia, santri putri TPQ donomulyo “ hari santri adalah perigatan para santri untuk memperingati atau mempelajari tentang pentingnya mengaji dan menjunjung tinggi nilai moral santri untuk negeri yang diperingati pada

motivasi keluar dari zona nyaman "diam adalah mati "

hidup ini pilihan bagaimana cara kita keluar dari zona nyaman, salam satu jiwa, jomblo itu bukan sendiri tapi jomblo itu mencoba memantaskan diri selamat menonton